Syarat Melamar di Posisi Administrative Officer di PT Prima Vista Solusi
PT Prima Vista Solusi mencari 1 staff ditempatkan diperkerjakandi posisi Fungsi Administrative Officer di PT Prima Vista Solusi yang bertempat di kota Sungaibangkong, Pontianak Kota, KOTA PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Perempuan
- Pendidikan Diploma
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Usia Pelamar adalah antara 21 s.d. 27 tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Microsoft Excel
Kualifikasi Pelamar
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK > 3.00
- Dapat mengoperasikan MS Excel dan mampu mengolah data yang banyak.
- Terorganisir dan dapat bekerja di bawah tekanan.
- Bersedia untuk bekerja lembur.
- Tersedia 3 posisi untuk penempatan di Banjarmasin/Pekanbaru/Karawang (sesuai domisili).
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin.
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Sungaibangkong, Pontianak Kota, KOTA PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- Menerima request dari tim Preparasi untuk kegiatan operasional CM (deployment, tarik, replace, roll out, stand by event, pengiriman kertas thermal) dan selanjutnya didistribuksikan ke Technical Support (TS). .
- Melakukan pengumpulan dan pemeriksaan kelengkapan FKM dari TS dan input data kegiatan sehingga kegiatan regional dapat terdokumentasi, serta mengirimkan FKM ke tim Administrative di kantor pusat.
- Melakukan pengumpulan EDC hasil tarikan dari merchant dan diserahkan ke tim Preparasi disertai dengan BAST.
- Melakukan pengecekan ulang terhadap kelengkapan EDC yang didapat dari tim Preparasi kantor pusat sehingga EDC yang akan didistribusikan telah dipastikan kelengkapannya, dan mengirimkan BAST (soft copy) serah terima ke kantor pusat.
- Membuat laporan klaim area dan lembur untuk diberikan kepada Ass. Coordinator Regional atau Coordinator Regional.
- Melakukan pengumpulan nota/kwitansi pemakaian petty cash dan perdin untuk diserahkan ke Coordinator Regional.
- Membuat rekapitulasi absensi tim operasional regional untuk dilaporkan ke HRD setiap bulan.
- Melakukan koordinasi dengan pihak merchant agar kegiatan operasional berjalan dengan baik.
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12810.46511.20180327.0-025
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : e288841d-57d7-46ff-9264-008718d063db
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 33d12d24-767b-4a94-be2d-00ee6b956bdf
Tentang Perusahaan
Industry : IT & Telecommunication
e-mail :
Telepon :
Alamat :
Latitude :
Longitude :
Website :
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-07-11 16:34:09 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke :
- Alamat Perusahaan : PT Prima Vista Solusi, , ,
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : joscelind.neva@primavista-solusi.com
Situ Lowongan Kerjanya Lainnya : KARIR KU